produk sinar sosro adalah produk unggulan, kepuasan konsumen adalah keutamaan kami

Rabu, 10 Juni 2015

Kunjungan Indusri PT. Sinar Sosro



Pada hari Selasa, 9 November 2014 mahasiswa Universitas Bunda Mulia program studi Manajemen peminatan khusus School Of Marketing (SOM) mengadakan acara kunjungan industri ke PT Sinar Sosro Jl. Raya Sultan Agung Km 28 Kelurahan Medan Satria, Bekasi. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan nasional pertama yang memproduksi minuman teh dalam kemasan di Indonesia dan Dunia. Kegiatan Kunjungan Industri merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh setiap program studi di Universitas Bunda Mulia sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dengan selalu berorientasi pada industri sesuai dengan visi dari Universitas Bunda Mulia.
Kunjungan kali ini diikuti oleh ±50 mahasiswa semester satu dan anggota marketing club. Rombongan disambut dengan baik oleh pihak PT Sinar Sosro yang diwakili oleh Ibu Asri. Acara dimulai dengan kata sambutan dari Ibu Henilia Yulita S.E., M.M yang menjadi dosen pendamping pada kunjungan industri kali ini. Setelah itu acara dilanjutkan dengan kata sambutan dan pemaparan tentang sejarah terciptanya usaha dan produk Sosro oleh Bapak Bayu.

Usai presentasi dalam ruangan, acara dilanjutkan dengan tur keliling pabrik guna melihat bagaimana proses produksi secara langsung. “Sistem produksi teh botol sosro mampu memproduksi minuman sebanyak 30.000 botol per jam” jelas Ibu Asri. “Untuk maintenance mesin-mesin di pabrik biasanya dilakukan sesuai jadwal, yaitu harian, mingguan, bulanan, dan tahunan” lanjutnya.
Setelah selesai tur keliling pabrik, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Mahasiswa terlihat sangat antusias ingin mengetahui lebih jauh baik mengenai produk maupun tentang perusahaan sosro ini. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata berupa plakat dari Universitas Bunda Mulia kepada PT Sinar Sosro yang diberikan langsung oleh Ibu Henilia Yulita S.E., M.M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar